Anies Baswedan Kunjungi DPD Partai Golkar DKI Jakarta

Penulis: Ahmad Richad 

TVRINews, Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar DKI Jakarta yang berlokasi Pegangsaan Barat, Jakarta Pusat, Sabtu (4/9/2021). 

Mantan Menteri Pendididikan, Kabinet Kerja pada 2014 itu mendatangi kantor DPD Golkar untuk meninjau program vaksinasi Covid-19 yang diinisasi oleh DPD Partai Golkar DKI Jakarta. 

Dalam sambutannya, Anies sangat mengapresiasi kepada DPD Partai Golkar DKI Jakarta sudah menggadakan acara program vaksinasi Covid-19. 

"Kami di Pemprov DKI Jakarta ingin menyampaikan terima kasih dan apresiasi pada DPD Partai Golkar di bawah pimpinan Ahmed Zaki, yang telah terlibat langsung di dalam vaksinasi untuk warga DKI Jakarta, ataupun orang-orang yang berdomisili di DKI Jakarta," kata Anies Baswedan di DPD Golkar DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Sabtu (4/9/2021).

"Pada saat ini masih ada 2,7 juta warga ber KTP DKI Jakarta yang belum mendapatkan vaksin, kalau dari target pemerintah memang sudah tercapai 118 persen, tetapi 35-40 persen angka itu termasuk mereka yang KTP-nya dari luar Jakarta," sambungnya.

Lebih lanjut Anies berharap acara vaksinasi ini mampu menekan angka penyebaran Covid-19 khususnya di Jakarta. 

"Saya berharap dengan adanya acara ini Jakarta terbebas dari Covid-19," ucap Anies Baswedan

Editor: Dadan Hardian

Daerah