Beginilah Sekarang Keadaan Bocah Ulfa 12 Tahun Yang Dinikahi Syekh Puji

1

Apakah anda masih ingat dengan sosok pria yang sempat membuat Dunia maya heboh? Dia adalah Syekh Puji yang menikahi dengan seorang remaja perempuan yang berusia 12 tahun bernama Ulfa pada waktu itu. Pria yang bernama asli Pujiono Cahyo Widianto atau yang akrab di panggil dengan Syekh Puji ini memang sekarang sudah jarang didengar.

Seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (23/06/2017), Pria yang usai dirinya keluar bersyarat dari tahanan Polrestabes Semarang Jawa tengah pada 2009 ini. Terkenal memiliki kekayaan yang melimpah. Dan ia pernah membagi bagikan uang zakat kepada kaum duafa saat lebaran 2008 lalu dengan total diperkirakan Rp. 1,3 Miliyar.

Lalu bagaimanakah kabar keduanya yang sekarang jarang diekspos oleh media ini? Seperti yang dilansir dari Postbelitung kehidupan Syekh Pujio ini kabarnya sudah berbeda dengan yang dahulu.

Syekh Puji dikabarkan sudah tak hobi lagi dengan pamer dan menyibukkan diri dengan usahannya melalui PT. Sinar Lendoh Terang (Silenter) yang ia kelolannya sekarang ini. Perusahan yang memproduksi kaligrafi berlapis kuningan ini berpendapatan bersih perbulan sekitar Rp 300 Juta/ Per bulannya. Penghasilan yang cukup fantastis tentunya.

Lalu bagaimana kabar pernikahannya dengan Ulfa istri keduannya? Jawabannya adalah ia sudah dikaruniai kedua orang anak. Pria yang hobi mengkoleksi mobil mewah ini sekarang benar-benar berubah dan sekarang lebih menutup diri dan aktivitasnya di seminar motivasi tak pernah lagi terdengar kabarnnya.

Pada Akhir 2015 lalu Syekh Puji juga pernah terlibat dengan kasus penggelapan uang. Ia mendatangi Polres Balikpapan bersama dengan istri dan anaknnya bukan karena dipanggil melainkan untuk melaporkan kasus penggelapan yang diduga dilakukan oleh pegawainnya.

Syekh Puji yang terlihat sedang menggendong anaknnya ini berjalan mencari ruang untuk melapor selama perjalanan. Perubahan pasti tetap ada yang dimana kita dahulu melihat istri Syekh Puji (Ulfa) yang dahulunya terlihat masih kanak-kanak kini sudah tumbuh dewasa. Dan sudah terlihat lebih dewasa tentunya dengan mempunyai dua orang anak.

Itulah Kehidupan keduannya sekarang yang memang sekarang sudah jarang diekspos dan pada tahun 2009 silam sempat menggemparkan dunia maya lantaran menikahi anak di bawah usia. Bagaimana menurut kalian?



BERIKAN KOMENTAR ANDA
(Visited 6 times, 1 visits today)