Trending

  • Kamis, 11 Agustus 2022

Metro

  • 0 Komentar

Densus 88 Amankan Terduga Teroris di Bengkulu Tengah

Densus 88 Amankan Terduga Teroris di Bengkulu Tengah
Terduga diamankan langsung dan dibawa ke Mapolda Bengkulu,  sementara itu Tim Densus 88 melakukan penggeledahan dirumah terduga

Penulis : Hendri Dunan
TVRINews, Bengkulu


Tim Densus 88 mengamankan salah seorang warga Desa Bajak 1, Kecamatan Taba Penanjung Benteng yang merupakan terduga masuk dalam jaringan terorisme , terduga langsung digelandang ke Mapolda Bengkulu.
 
Rabu siang (9/2/2022), Tim Densus 88 melalukan pengamanan terduga teroris berinisial (MT) di Desa Bajak 1, Kecamatan Taba Penanjung,  terduga diamankan didepan Bank Bengkulu Kelurahan Taba Penanjung.

Terduga diamankan langsung dan dibawa ke Mapolda Bengkulu,  sementara itu Tim Densus 88 melakukan penggeledahan dirumah terduga.

Kepala Desa Bajak 1 Darsono menjelaskan terduga memang warga Desa Bajak 1, sudah 16 tahun tinggal di Desa Bajak 1, keseharian terduga tidak menunjukan gerak-gerik terduga terorisme  keseharian sebagai petani terduga sering mengisi tauziah dan ceramah agama.

“Ya kami melihat dia seperti warga biasa saja tidak ada gerak- gerik mencurigakan dan dia juga sering mengisi tauziah  dan ceramah agama.” Ungkap Darsono Kepala Desa Bajak 1.

Sementara itu dari pihak Densus 88 belum dapat memberikan keterangan terhadap penangkapan terduga teroris tersebut,  sedangkan terduga sudah diamankan di Mapolda Bengkulu , terduga memang mengembangkan yayasan rumah dhuafa di wilayah Kecamatan Taba Penanjung dan merupakan pengurus TPQ di Desa Bajak 1.


  • Tag

Baca Juga

Berita Terkait

Rekomendasi untuk Anda

Komentar
1000 Karakter tersisa
Komentar

News Letter

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.