HoloLens: Pengganti Smartphone di Masa Depan

1

Perkembangan teknologi memang begitu pesat. Bahkan, Smartphone yang tergolong salah satu teknologi termutakhir kini harus siap digantikan dengan perangkat lainnya yaitu HoloLens. Apa itu HoloLens? Yuk, kita baca ulasannya di bawah ini.

Era Smartphone Segera Berakhir

Perangkat HoloLens keluaran Microsoft digadang-gadang menggantikan Smartphone dalam waktu dekat. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh salah satu orang penting Microsoft, Alex Kipman.

Dirinya mengatakan, perkembangan smartphone cenderung stagnan, sehingga teknologi baru akan siap menggantikannya. “Ponsel telah mati, orang-orang hanya belum menyadari hal tersebut,” ujar Kipman seperti dilansir dari Bloomberg.

Kehadiran HoloLens ciptaan Microsoft seolah menandai klebangkitan perusahaan teknologi tersebut, terutama setelah mereka kalah bersaing dalam memproduksi smartphone dengan berbagai produsen lain seperti Samsung dan Apple yang menguasai pasar saat ini.

HoloLens yang penuh inovasi dipercaya akan menjadi produk yang diminati seluruh lapisan masyarakat. Dengan HoloLens, kita bisa memproyeksikan hologram secara real, sehingga hal-hal yang biasanya hanya dilihat di film akan menjadi nyata dalam waktu dekat.

Mulai diproduksi dan siap jual

Kabar terbaru, HoloLens telah dibuat dan mulai membuka fase pre-order bagi mereka yang berminat. Namun fase pre-order tersebut hanya dibuka di beberapa negara secara ekslusif seperti Inggris, Perancis, Irlandia, Australia, Jerman, dan Selandia Baru.

Walau masih jauh dari kata sempurna, kehadiran HoloLens dianggap sangat membanggakan dan bisa jadi teknologi yang sangat bermanfaat untuk kehidupan manusia. Nantinya, HoloLens akan disematkan aplikasi ekslusif dari Microsoft dan pengguna juga bisa menikmati layanan internet serta menggunakan perangkat HoloLens untuk memperoyeksikan halaman hologram ke dinding kamar.

Kemungkinan besar HoloLens akan segera sampai di tangan masyarakat pada akhir tahun 2017 ini. Nah, tertarik untuk beli gadget termutakhir ini?



BERIKAN KOMENTAR ANDA
(Visited 27 times, 1 visits today)