Ini Kabar Terbaru Risna, Gadis yang Datang ke Nikahan Mantan

1

Masih ingat dengan Risnawati, seorang gadis asal Sinjai, Sulawesi Selatan yang pernah menggemparkan situs media sosial pada tahun 2014 lalu?

Saat itu muncul video di mana dia memeluk kekasihnya Rais yang terpaksa kawin dengan wanita lain dalam sebuah acara pernikahan.

Risna mengatakan pada awalnya dia hanya ingin memenuhi undangan sekaligus mengeratkan hubungan silaturrahmi dengan keluarga Rais karena sudah saling kenal.

Rais terpaksa menikah dengan wanita lain karena pinangannya ditolak mengingat usia Risna ketika itu masih muda dan belum lulus dari pendidikannya.

Kisah cinta keduanya menjadi viral di laman media sosial ketika itu. Bahkan pernah diangkat di layar kaca pada tahun itu.

Tiga tahun berlalu, bagaimanakah kabar terbaru dari Risna?

Tulisan Pesan Menggetarkan Hati

Risna sekarang sudah berusia 24 tahun dan bekerja di Pulau Sembilan sebagai seorang bidan desa.

Kondisi alam yang sepi dan suasana pedesaan jauh dari suara bising kendaraan merupakan tantangan tersendiri bagi Risna.

Hal yang paling tidak disukainya adalah listrik yang hanya hidup pada malam hari saja. Sehingga telepon seluler sang bidan pulau tersebut sering non aktif.

Namun baru baru ini dia baru saja merayakan hari kelahirannya yang ke 24. Dia pun mengunggah satu status.

” Alhamdulillah tidak terasa sekarang telah sampai dalam usia dewasa. Ya Allah, kini aku sudah dewasa, mencoba memahami hidup, mencoba menerjang hidup. Jadikanlah aku orang yang khusuk dan tawadhu dalam menerima hikmah dan berkah-Mu.

” Belakangan ini aku belajar tentang hidup. Belajar bahwa semua yang ada di dunia ini hanya milik Allah semata. Semua bisa Kau ambil kapan saja dan Kau gantikan sesuai dengan kehendakMu.

Siapa Kekasihnya Sekarang?

” Ya Allah, ajarkan aku agar tak meminta kembali yang hilang serta ajarkan padaku untuk percaya bahwa apa yg Engkau berikan adalah yang TERBAIK.

” Aku pasrahkan setiap tarikan nafasku, setipa langkahku hanya pada-Mu sekarang dan selamanya. Semoga hari ini menjadi semangat baru. Hari ini usiaku memasuki 24 tahun. Semoga selalu dalam lindungan-MU ya Rabb,” tulis Risna.

Ketika ditanya tentang pacar, dia mengatakan semenjak pisah dari Rais pada 2014 lalu, dia sudah beberapa kali berteman dengan dengan pria. Namun katanya belum menemukan pria yang dianggap spesial.

(Sumber: eberita.org)



BERIKAN KOMENTAR ANDA
(Visited 6 times, 1 visits today)