Laga Timnas Indonesia vs Guyana jadi Tribute Untuk Choirul Huda

1

 Laga uji coba Timnas Indonesia kontra Guyana yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (25/11/2017), laga tersebut akan menjadi laga spesial bagi keluarga Choirul huda. Karena laga uji coba ini akan didedikasikan untuk Penjaga Gawang Legenda Persela Lamongan yang juga merupakan salah satu kiper legendaris Indonesia. Tribute to Choirul Huda menjadi salah satu tema dalam pertandingan tersebut. Keluarga almarhum kiper Persela Lamongan itu akan diundang datang ke Bekasi dan sebagian hasil penjualan tiket akan didonasikan untuk keluarga almarhum.

Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria mengatakan kami akan menjemput keluarga Choirul Huda dan dibawa ke Jakarta untuk langsung menyaksikan pertandingan tersebut. Tidak hanya akan membawa keluarga Choirul Huda menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia, PSSI juga akan melakukan donasi. Ratu Tisha mengungkapkan sebagian dari hasil penjualan tiket pertandingan akan diberikan kepada keluarga almarhum sekaligus legenda Persela itu. Selain itu, akan digelar lelang jersey Timnas Indonesia dan hasil lelang juga akan diberikan untuk keluarga almarhum.

“Sebagian hasil penjualan tiket pertandingan akan kami donasikan untuk keluarga Choirul Huda. Kemudian kami akan menginformasikan pelelangan jersey Timnas Indonesia yang sudah ditandatangani semua pemain yang ada di pemusatan latihan saat ini. Jersey akan dilelang melalui website PSSI dan hasilnya juga didonasikan untuk keluarga Choirul Huda,” ujar Ratu Tisha.

“Jadi untuk keluarga almarhum, kami akan melakukan dua donasi, dari hasil penjualan tiket pertandingan dan pelelangan jersey,” lanjutnya.Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, akan menyiapkan skuat U-23 dengan tambahan Ilija Spasojevic sebagai satu-satunya pemain senior untuk menghadapi Guyana dalam laga uji coba tersebut.



BERIKAN KOMENTAR ANDA
(Visited 48 times, 1 visits today)