Mapolsek Kebayoran Lama Diteror, Ada Bendera ISIS dan Ancaman

1

Selembar bendera yang diduga merupakan lambang Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) ditemukan terpasang di pagar depan kantor Kepolisian Sektor Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Pemasangan atribut ini ditemukan pada Selasa pagi, 4 Juli 2017.

“Betul, sekitar pukul 05.30, petugas dari Polsek Kebayoran Lama menemukan sehelai bendera hitam dengan tulisan lafaz ‘Lailahaillahaillallah’ yang menyerupai lambang ISIS,” kata Wakil Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Selatan Komisaris Alam Nur saat dikonfirmasi, Selasa.

Alam menuturkan peristiwa ini berawal saat anggota Polsek yang tengah berada di kantor curiga dengan seseorang yang menghentikan sepeda motornya di depan kantor. Namun, saat dihampiri, orang tersebut langsung pergi terburu-buru.

Polisi kemudian menelisik semua titik di sekitar kawasan Polsek Kebayoran Lama. Selain menemukan bendera lambang ISIS, polisi menemukan botol air mineral satu liter yang di dalamnya terdapat sepucuk surat. “Isi suratnya ancaman terhadap Polri, TNI, dan satuan lain,” katanya.

Polisi masih memeriksa saksi-saksi terkait dengan peristiwa ini. Selain itu, polisi akan mengecek CCTV yang berada di sekitar lokasi.



BERIKAN KOMENTAR ANDA
(Visited 8 times, 1 visits today)