Partai Golkar Berharap Kerja Sama dengan Anies Baswedan Sampai 2024

Penulis: Ahmad Richad

TVRINews, Jakarta

Ketua Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai Golkar Adies Kadir berharap kerja sama dengan Anies Baswedan bisa berlangsung hingga tahun 2024 bahkan kalau perlu lanjut pada tahun 2029. 

Hal itu dikatakan Adies Kadir dihadapan Anies Baswedan saat memberikan sambutan dalam acara vaksinasi di Kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat.

"Mudah-mudahan kerja sama ini bisa berjalan dengan baik pak gubernur kita harap bisa sampai 2024 kerjasama yang baik ini kalau perlu 2029," kata Adies sambil tertawa, di DPD Golkar, Jakarta Pusat, Sabtu (4/9/2021).

Dalam kesempatan itu, Adies juga menyampaikan salam hormat dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang berhalangan hadir karena masih berada di Papua untuk meninjau program vaksinasi yang digelar Partai Golkar termasuk meninjau persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON). 

"Pak Gubernur terima kasih, dan dapat salam dari ketua umum (Airlangga Hartarto) beliau menyampaikan salam hormat buat pak Anies Baswedan mohon maaf beliau tidak bisa hadir," ucapnya.

Sementara itu, Adies Kadir menyampaikan, maksud dan harapan Partai Golkar bisa bekerja sama dengan Anies Baswedan hingga tahun 2024 ini, berkaitan dengan vaksinasi Covid-19. Sebab saat ini masih ada 2,7 juta warga yang belum menerima vaksin.

"Lah, ini kan soal vaksinasi karena masih ada 2,7 juta warga yang belum menerima vaksin," ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Anies Baswedan juga menyampaikan apresiasinya kepada para petinggi Partai Golkar. Ia menyebut, setiap kali melewati Jalan Pegangsahaan selalu terpukau dengan arsitektur kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta. 

"Kami di Pemprov DKI Jakarta ingin menyampaikan terima kasih dan apresiasi pada DPD Partai Golkar di bawah pimpinan Ahmed Zaki, yang telah terlibat langsung di dalam vaksinasi untuk warga DKI Jakarta, ataupun orang-orang yang berdomisili di DKI Jakarta," kata Anies Baswedan

Lebih lanjut, saat ditanya soal harapan Partai Golkar agar bisa berkerja sama dengan dirinya hingga tahun 2024 mendatang, Anies Baswedan memilih enggan menjawabnya.

"Tanya ke Pak Adies Kadir lah," ujarnya singkat.

 

Editor: Dadan Hardian

Daerah