Pemkot Tak Ingin Gegabah Gelar PTM Terbatas

Penulis: Taufik Sako

TVRINews  Kota Gorontalo

Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo tidak ingin gegabah dalam memulai pembelajaran tatap muka terbatas ditengah pandemi Covid-19.

Vaksinasi mobile terutama menyasar siswa terus dilakukan Pemkot Gorontalo, baik siswa pada sekolah Negeri termasuk di madrasah.

Menurut Wakil Walikota Gorontalo Ryan Kono kendati terus bertambah jumlah siswa yang divaksin Covid-19,Pemkot Gorontalo tidak ingin gegabah dalam memulai pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas di Kota Gorontalo. Hal ini demi memberi rasa aman dan nyaman tidak hanya siswa juga guru yang akan menjalankan proses pembelajaran disekolah ditengah pandemi Covid-19.

Soal jadwal pasti kapan PTM terbatas akan mulai dijalankan di Kota Gorontalo Ryan Kono menjelaskan nantinya akan diumumkan Wali Kota Gorontalo.

Ryan Kono mengapresiasi siswa Mts Negeri 1 Kota Gorontalo dengan kesadaran sendiri ikut penyuntikan vaksin Covid-19. Ia juga berharap orang tua siswa serta anggota keluarga di rumah juga memiliki kesadaran yang sama, demi mencegah tertularnya Covid-19.

Di Mts Negeri 1 Kota Gorontalo ini Ryan Kono memberikan bantuan masker.

 

Editor: Dadan Hardian

Daerah