Pria Arab Ini Berhasil Menggaet Putri Bill Gates, Ternyata Profesinya Ini

1

Seorang pria keturunan Arab belakangan ini menjadi sorotan. Pria itu mencuri perhatian setelah tertangkap kamera sedang berkencan dengan Jennifer Katherine Gates. Dialah putri orang terkaya di dunia, Bill Gates.

Dilansir dari Arab News, Senin 9 Oktober 2017, namanya adalah Nayel Nassar. Nayel ini bukanlah sembarang orang. Pria yang lahir pada 1991 ini merupakan seorang atlet berkuda profesional yang pernah mengikuti beberapa pacuan kuda internasional. Olahraga berkuda inilah yang mempertemukan Nayel dan Jennifer.

Dia juga pernah terlihat bersama dengan keluarga Gates di edisi kedua belas International Jumping Monte Carlo, dikutip dari Le Parisien.

Lulusan Stanford University di California sudah berbulan-bulan menjalin hubungan asmara dengan Jennifer. Keduanya juga sering mengunggah foto mesra di jejaring sosialnya.

“ Aku beruntung bisa menarik wanita cantik ini menjadi my Valentine,” kata dia.

Tak hanya pandai berkuda, pria ini juga mahir berbicara dalam empat bahasa, yaitu Bahasa Inggris, Jerman, Arab, dan Peranics. Nayel yang hobi berkuda ini belum lama memenangkan kompetisi Longines FEI World Cup Jumping Welluington.

Selain berkuda, pria yang sempat tinggal di Kuwait ini, juga menjalankan bisnis pelatihan dan penjualan kecil-kecilan di dekat San Diego, California.



BERIKAN KOMENTAR ANDA
(Visited 4 times, 1 visits today)