Ternyata Keluarga Sudah Tahu Jonghyun SHINee Punya Niat Bunuh Diri

1

Dua hari sudah sejak kematian Jonghyun, publik masih belum menerima kenyataan bahwa vokalis utama SHINee tersebut pergi untuk selamanya. Rupanya, pihak keluarga dan teman terdekatnya telah mengetahui mengenai rencana bunuh diri Jonghyun.

Menurut agensi Nine9, yang merupakan sahabat Jonghyun, sebelumnya Jonghyun pernah mengirim surat bunuh diri kepada Nine9. Jonghyun mengirim surat itu beberapa hari sebelum konser solonya pada 9 Desember lalu.

“Jonghyun mengirim surat kepada Nine9 beberapa hari sebelum konsernya. Nine9 sangat terkejut (ketika menerima surat itu), lalu ia segera menghubungi kami,” jelas agensi Nine9. “Kami tidak tahu apa yang harus kami lakukan, jadi kami menghadiri konser Jonghyun untuk mengabari keluarganya tentang ini.”

Ternyata, keluarga Jonghyun telah mengetahui penderitaan yang ia alami. Bukannya cuek, mereka bahkan sudah berusaha sebaik mungkin untuk membantu Jonghyun melewati penderitaannya.

“Keluarga Jonghyun telah mengetahui dia (Jonghyun) sedang menderita, jadi mereka mencoba untuk selalu bersamanya,” ujar agensi Nine9. “Setelah menerima surat itu, Nine9 juga mencoba lebih sering menghubungi Jonghyun.”

Pihak agensi Nine9 juga membicarakan mengenai hari dimana Jonghyun meninggal dunia. Di hari ketika Jonghyun meninggal, Senin (18/12), Jonghyun mengirim pesan kepada kakak perempuannya dan Nine9.

“Jonghyun menyampaikan salam terakhirnya (melalui SMS) kepada kakaknya dan Nine9 pada hari dia meninggal,” ungkap agensi Nine9. “Nine9 dan kakaknya menelepon polisi dan menemukannya, tapi semua itu sudah terlambat.” (wk/kr)



BERIKAN KOMENTAR ANDA
(Visited 3,582 times, 1 visits today)