Wajib Tahu: Ini Ciri-ciri Tempat Makan yang Memakai Jin Pelaris

1

Terkadang muncul rasa penasaran kita saat melihat tempat makan yang ramai dikunjungi pembeli, baik itu warung nasi, restoran, dan sebagainya. Apa sih yang menyebabkan tempat makan tersebut bisa ramai pengunjung, apakah makanannya menggugah rasa atau harganya murah?

Dari rasa penasaran itu muncullah keinginan untuk mencoba makanan tersebut, terutama bagi anda yang gemar wisata kuliner.

Namun, ada hal yang perlu diwasapadai karena bisa saja si pemilik tempat makan berlaku curang dengan menambahkan zat penglaris. Meski tidak setiap tempat makan ramai pasti pakai zat penglaris ini yaa…

Zat penglaris biasanya melibatkan jin peludah yang meludahi makanan sebelum disajikan kepada konsumen sehingga makanan terasa nikmat, dan konsumen ketagihan untuk datang lagi ke tempat makan tersebut. Tujuan si pemilik tempat makan tersebut agar konsumen menggandrungi makanan yang dijualnya, akan tetapi proses penglaris sangat menjijikan dan salah.

Efek dari tindakan jin ini disamping membuat enak masakan, juga menyebabkan energi negatif akan masuk ke dalam tubuh konsumen. Terkadang jika orang yang memakan masakan yang diludahi itu adalah orang baik-baik, maka biasanya setelah memakan makanan ia akan terasa mual dan mungkin muntah-muntah. Ada beberapa hal yang bisa anda deteksi dengan melihat lingkungan dari tempat makan dengan ciri-ciri seperti di bawah ini.

1. Ada Ruangan Khusus

Tempat makan yang memakai jin penglaris, biasanya memiliki satu tempat khusus yang tidak boleh dibuka siapapun. Sebab tempat tersebut biasanya dijadikan sebagai tempat tinggal jin tersebut, atau sebagai ruang bagi si empunya melakukan jampi-jampi.

2. Ada Buntelan Putih

Perhatikan panci dan periuk yang ada di warung pinggir jalan. Biasanya jika memakai penglaris hanya tukang dagang yang boleh membukanya sehingga pembeli tidak boleh sembarang ambil kuah atau lihat-lihat isinya. Sebab ada buntelan kain putih di tempat nasi, gagang centong sayur, atau peralatan masak lainnya.

3. Tempat Cuci Piring

Terdapat satu tempat terpisah dan jauh yang biasa dipakai untuk mencuci piring. Memang tak terkesan mencurigakan, tapi ini diketahui sebagai cara agar jin penglaris bisa bekerja dengan baik. Terkadang jin tidak suka dengan tempat yang dipenuhi banyak orang dan ramai sehingga mereka membutuhkan ruang khusus.

Jadi, jika anda menemukan beberapa tanda di atas kita patut curiga dan waspada. Bukan dari sisi tempat saja, kita juga bisa mendeteksi langsung makanannya. Jika saat disantap di tempat akan terasanya nikmat, tapi saat dibawa pulang rasa nikmat itu berubah menjadi biasa saja.

Membaca doa sebelum makan memang terkesan sepele bahkan ada saja yang lupa, tapi hal itui bisa membantuk kita terhindar dari makanan semacam ini. Semoga kita terhindar dari makanan-makanan tersebut ya,



BERIKAN KOMENTAR ANDA
(Visited 5 times, 1 visits today)