Walikota Apresiasi Gagasan Kapolres Sukabumi Kota Bangun Galeri Bageur dan Rumah Kreatif Milenial

Penulis: DadanHardian

TVRINews, Sukabumi

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi bersama Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni meluncurkan Galeri Bageur (Bermanfaat bagi masyarakat, Amanah, Gerak cepat, Ulet dan Religius) pusat oleh-oleh buah karya millenial Sukabumi, Rabu (16/6/ 2021) di Villa Cantik, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi. 

Dalam kesempatan yang sama diresmikan pula  Gelar Rumah Kreatif Milenial (RKM) 

Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami,  Waka Polres Sukabumi Kota, Kasat Binmas Polres Sukabumi Kota, 
Kapolsek Warudoyong, para Kacab Bank di Sukabumi, para pengusaha di Kota Sukabumi dan tamu undangan lainnya.

Achmad mengapresiasi Polres Sukabumi Kota dalam meningkatkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Sukabumi. 

Pemkot juga mengapresiasi Pembentukan RKM Polres Sukabumi Kota yang memiliki tujuan untuk membina, mengurangi angka kriminalitas pada generasi usia produktif. 

RKM merupakan salah satu program dari Polres Sukabumi Kota dalam menangani permasalahan kamtibmas di wilayah Sukabumi yang melibatkan generasi milenial.

"Program RKM ini menjadi tanggung jawab kita semua bersama membantu dalam mempertahankan UMKM di Kota Sukabumi. Di tengah pandemi Covid-19, dibutuhkan kolaborasi di antara unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) terutama dalam melahirkan program program bagi masyarakat, "kata Achmad. 

Di acara peresmian ini, Polres Sukabumi Kota dan Pemkot Sukabumi Kota membatasi jumlah yang hadir karena saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19. Di akhir acara, Kapolres Sukabumi Kota menandatangani prasasti Galeri Bageur. 

Daerah